Rabu, 29 September 2010

Bagaimana Hoop Jaket Satin Untuk Mesin Bordir

The Foursquare jaket pas tubuh Anda sangat baik, dengan ukuran mulai dari kecil ekstra untuk ekstra besar. Saat memesan online, adalah bijaksana untuk mengukur diri Anda sesuai dengan grafik untuk memastikan Anda sangat cocok.

pengukuran dada Anda harus dilakukan dari tepat di bawah lengan dan di bahu, dengan lengan menggantung santai di samping tubuh. Anda perlu mengambil pengukuran saat Anda memiliki lengan diperpanjang, untuk panjang lengan yang benar. Ukur dari belakang salah satu pergelangan tangan ke belakang yang lain.  Grafik berikut ini akan membawa Anda ke dalam ukuran yang tepat. Ukuran Extra Small Medium Large Extra Large Dada 32-33 34 36 38 40

Ketika Anda membeli jaket sepeda motor baru, ada sejumlah faktor yang mungkin Anda mencoba untuk menekankan pada untuk memastikan Anda mendapatkan item yang sempurna, dan mungkin salah satu faktor yang lebih penting yang harus Anda pikirkan ketika melakukan pembelian adalah ukuran dari jaket. Hal ini sangat penting untuk sejumlah alasan termasuk fakta bahwa ukuran yang tepat akan memberikan kenyamanan yang paling, dan akan mencegah Anda harus membeli jaket lain dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar