Rabu, 22 September 2010

The Jacket Denim adalah pakaian pria Desain Classic

denim shirt Pria yang lebih murah dibandingkan dengan jaket denim; Wrangler adalah merek terkenal yang membuat kemeja denim cukup terjangkau. lengan pendek yang mereka menjual dengan harga di bawah $ 20. Port dan Perusahaan lain adalah nama merek yang baik untuk dipilih jika Anda memb

Thomas Paine lahir di London pada tanggal 29 Januari 1737. Dia adalah seorang teoretikus politik Anglo-Amerika dan penulis. Ayah Thomas Paine's mencoba memberinya pendidikan yang baik, namun terpaksa harus anaknya belajar nya perdagangan dan bekerja. Namun, ini tidak berhenti Paine dari menulis pamflet yang paling berpengaruh dalam sejarah Amerika. Paine berimigrasi ke Amerika tahun 1774 dan hanya dua tahun kemudian diterbitkan "Common Sense", yang berisi pikiran pertama Amerika menjadi independen. Paine mencoba untuk membuat rakyat Amerika melihat bahwa kita harus menjadi independen dan dia membuatnya tampak logis melalui pamflet keluar-nya. (Columbia University, 2007)

"Common Sense" terdiri dari pengenalan dan empat bab. Setiap bab alamat perspektif yang berbeda tentang mengapa kita harus independen. Dalam Bab Satu: Dari Asal dan Desain Pemerintah Umum, Paine membuat perbedaan antara masyarakat dan pemerintah. Dalam Bab Dua: Dari Monarki dan keturunan yang Suksesi, dia alamat monarki dari perspektif alkitabiah. Dalam Bab Tiga: Pikiran di Negara kini Amerika Negeri, Paine berbicara tentang permusuhan Amerika dan Inggris dan bagaimana ketika Inggris pergi ke perang, begitu pula Amerika. Dalam Bab Empat: Dari Kemampuan kini Amerika, dengan Beberapa Refleksi Miscellaneous, Paine berbicara tentang kekuatan militer kita dan ketersediaan sumber daya alam. Dia membuat seolah-olah kita tidak bisa lepas, dan kita tidak kehilangan. Bab bahwa saya telah memilih untuk fokus pada adalah bab ketiga. (Owen, 2004)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar