Rabu, 22 September 2010

Jaket Barbour - Apakah Anda Ingin Tetap Hangat Musim Dingin ini?

jaket Suede terbuat dari jenis bahan, kulit dengan tidur siang atau brushed selesai. Istilah ini berasal dari bahasa Prancis, "gants de Suede" yang artinya sarung tangan dari Swedia. kulit berasal dari bagian bawah kulit domba, meskipun di kali, dapat dari kulit babi, kambing, sapi atau rusa.

Meskipun bahan semacam ini dapat menyerap cairan dengan cepat, masih salah satu kain yang paling sering digunakan untuk jaket, tas dan sepatu. jaket Suede tidak akan pernah kehabisan gaya karena sifatnya yang fleksibel. Ada begitu banyak gaya ditambah fakta bahwa jaket kulit adalah seperti kenyamanan teman lama - rasa keakraban dan eksterior kasar-y membuat salah satu yang paling digunakan dan bahan disukai untuk jaket.

Keindahan tentang suede adalah bahwa hal itu bisa bertahan lama - semakin lama, semakin baik usia. Lihatlah sekeliling Anda dan perhatikan bahwa orang yang paling Anda lihat di jalanan pakai kulit. Tidak hanya jaket ini tampak tajam, ada juga sebuah petualangan merasa untuk itu. Dan tidak ada salahnya untuk tahu bahwa jaket kulit adalah lebih murah daripada rekan-rekan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar