Rabu, 22 September 2010

Jaket Casual Pria

Ketika memilih jaket ada hal-hal tertentu Anda harus selalu melihat, bahan itu terbuat dari mungkin adalah yang pertama. Banyak jaket hari ini dibuat dari campuran seperti polyester dan katun untuk jaket olahraga. Hal ini dapat membawa beberapa keuntungan misalnya memberikan jaket beberapa peregangan bahwa Anda tidak bisa hanya menggunakan bahan alami. bahan lain akan lebih baik dalam cuaca yang berbeda, jika Anda sedang mencari jas hujan maka ini akan dibuat dari sesuatu seperti Poliuretana sedangkan jaket musim panas

jaket kulit Anda adalah salah satu artikel terbaik Anda Civil War Uniform Impression. jaket dan topi Anda adalah apa yang melihat pertama tentang seragam Anda. Periksa jaket kulit Anda terhadap jaket kulit yang benar menakjubkan dari buku-buku sejarah dan tahu bahwa jaket Anda akan "langsung dari kemarin" asli dan Anda akan memiliki diawetkan sepotong dirayakan sejarah termasyhur Perang Saudara Amerika!

peraturan Konfederasi melakukan panggilan untuk gaun jas berkancing dua baris dengan langit biru dengan celana KEPI dengan trim untuk cabang pelayanan, tetapi peraturan ini tampaknya tidak pernah benar-benar membuat itu ke permukaan. Misalnya, trim berwarna digunakan untuk menunjukkan cabang pelayanan: buff untuk staf; biru merah untuk artileri, kuning untuk kavaleri, ringan untuk infanteri, hitam untuk medis. Trim ini berada di manset dan kerah dan di tempat lain mana mungkin muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar