Rabu, 22 September 2010

Perawatan Jaket Kulit

Biasanya, copywriter akan menciptakan teks yang muncul pada sampul buku novel atau jaket. copywriter A mungkin baik pada staf di penerbit, atau penerbit dapat kontrak keluar, atau outsourcing, untuk copywriter freelance. Either way, itu tugas copywriter untuk kerajinan satu atau dua paragraf tentang buku Anda yang akan menjualnya kepada pembaca.

Jika tidak, dan ini juga terjadi lebih sering dalam penerbitan besar, asisten editor bekerja terlalu keras dan kurang bayar dapat bertugas dengan salinan buku kerajinan jaket Anda. Hal ini sering dilihat sebagai tugas berat dan jelas kurang dari ideal, sedangkan editor (dan asisten editorial) yang berguna dalam membantu untuk membentuk dan meningkatkan cerita Anda, mereka mungkin tidak memiliki penjualan yang diperlukan "menulis 'keterampilan untuk menarik pembaca untuk membeli Anda buku di rak.

Jadi, sementara sebagian besar waktu Anda mungkin tidak menulis buku Anda sendiri salin jaket, itu masih penting bagi setiap penulis untuk dapat melakukannya. Berikut ini alasannya:Top of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar